mas template
mas template
Home » » Sexual Pursuit 2 [ Subtitle Indonesia ]

Sexual Pursuit 2 [ Subtitle Indonesia ]

Written By Unknown on Wednesday, January 23, 2013 | 3:06 AM





Type         : OVA

Episodes   : 2

Status       : Finished Airing

Aired        : Sep 11, 2007  to Nov 08, 2007

Genres     : Hentai

Rating      : 6.84

Subtitle     : Indonesia

Credit        : Semua2ada


SinopsisSaya Makoto. Ayah saya selalu sibuk dengan bisnisnya. Saya tidak ingat ibu saya karena dia meninggal ketika saya masih kecil. Sekarang saya tinggal bersama kakak saya. Suatu hari, ibu baru dan adik bergabung dengan kami semua tiba-tiba! Tentu saja, saya senang. Saya masturbasi keras setiap hari tidak seperti sebelumnya, tetapi sebuah kecelakaan terjadi pada saya. Saya terlibat dalam kecelakaan lalu lintas dan saya dikirim ke rumah sakit .... Di sana, bagaimanapun, teman lama saya bekerja sebagai perawat. Juga, teman saya dirawat di rumah sakit di sana. Oh, aku akan menjadi teman dengan mereka menggunakan permainan yang diberikan dari seorang penjual yang aneh.

Link Download Sexual Pursuit

Pass : semua2ada



0 comments:

Post a Comment

mas template
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus
Subscribe me on RSS